EMINA OH SO KISSABLE LIPSTICK - 08 FANTASTI-CHO

12:30 AM

Halo semuanyaaa~
Apa kabar? Sudah siap menyambut weekend?

Hari ini aku mau post tentang Emona Oh So Kissable Lipstick shade 08 Fantasti-Cho. Lipstick ini aku beli di Sociolla.com dan bagian dari Haul aku bulan ini^^

Let's start, shall we?



PRODUCT INFO

Product Name : Emina Oh So Kissable Lipstick

Shade : 08 Fantasti-Cho

Net Weight : 3,4 grams

Bought at : Sociolla.com

Price : IDR 25k

PRODUCT REVIEW

Aku emang beli banyak produk Emina di Haul aku bulan Juni ini. Alasannya sih simple, karena aku suka banget sama packagingnya yang cute dab colorful. Khas anak muda banget! Udah gitu harganya murah meriah. Intinya sih beberapa post ke depan kebanyakan adalah produknya Emina Cosmetics. Lol~






Emina Oh So Kissable Lipstick ini packagingnya super duper cute. Warnanya Pink dan bentuknya unik! Lipstick ini nggak ada plastick seal-nya. Tapi ada box pembungkus yang designnya juga cute abis~

Seperti biasanya, semua informasi soal produk tertera di boxnya. Dari mulai nomor dan nama shade, ingredients, batch number, dan expired date. Sampai saat ini boxnya masih aku simpen, karena emang jarang buang box makeup. Apalagi kalau designnya bagus.




Bentuk lipsticknya sendiri tuh lucu dan imut, lipstick ini nggak sebesar lipstick biasa jadi gampang buat diselipin di makeup pouch^^

Di bagian bawah tube-nya juga ada informasi mengenai nama shade dan net weight-nya. Lipstick ini beda 0.4 grams net weight-nya sama Creme de la Creme lipstick.




Bagian ujung lipsticknya berubah jadi lebih muda setelah di-apply ke bibir

Di tubenya, warna lipsticknya kelihatan punya hint cokelat yang kuat. Awalnya aku punya feeling bakal suka banget sama warna ini, apalagi untuk dipakai sehari-hari. Warnanya wearable banget. Tapi ternyata aku salah :(



Pas di swatch di tangan warnanya memang hampir mirip sama yang ada di tube, Tapi pas aku swatch di bibir warnanya berubah jadi pucet. Teksturnya licin banget dan butuh usaha supaya warnanya bisa keluar di bibir aku. Dari gambar diatas juga kelihatan kalau lipstick ini tuh nggak nutup garis bibir. Menurut aku, masih lebih bagus teksturnya Creme de la Creme lipstick.

CONCLUSION

Overall, aku nggak begitu suka sama lipstick ini. Teksturnya nggak banget, terlalu susah untuk rata di bibir dan warnanya nggak nutup sama sekali. Pigmentasinya nggak bagus. Warnanya lipstick ketika di tube beda sama pas di-swatch di bibir. Biasanya lipstick ini aku campur sama warna lipstick yang lebih tua. Sampai sekarang aku masih suka bawa lipstick ini kemana-mana karena aku sukaaa banget sama packaging dan warnanya. Selain itu, lipstick ini nggak ngebuat bibir aku jadi kering kerontang.

Have you tried this lipstick before?

Thank you for reading and have a nice weekend!
XOXO - Chacha^^

You Might Also Like

7 comments

  1. Wah Ca. Aku dulu jg punya lipstik ini. Cuma udh kuhibahkan --"

    Entah ya. AKu ngerasa kurang cocok sama lipstik2 emina. Entah yg oh so kissable, atopun yg my fav things. Aku dulu dapet gratisan si oh so kissable (nomor 4 kayanya.. yg ada peach² gitu). Krn terlalu gloss di aku, tak kasi ke adek kos aja >.<

    tp emg iya... pekejing nya lucu bgt!


    Tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama dong! Aku juga ngerasa nggak cocok sama lipstick-lipsticknya Emina. Teksturnya nggak banget.
      Aku baru coba yang Creme de la Creme sama Oh So Kissable ini sih.

      Packagingnya emang lucuuu parah. Hahaha

      Delete
  2. Warna di tubenya bagus ya tapi sayang kenapa waktu di swatch malah jadi beda 180 derajat sama yg ditube ya.. aku juga sbenernya ngga terlalu suka sama lipsticknya emina, yg creme de la creme aja dari packagingnya agak mengecewakan kalo ditaro dimakeup pouch tutupnya suka kebuka sendiri. terus finishnya satin tapi dibibir glossy bgt menurutku, trus staying powernya average :C kurang memuaskan

    sensitive-explosive.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya setuju. Lipstick yang Creme de la Creme emang glossy banget aku nggak suka.
      Staying powernya juga payah.

      Aku cuma suka sama packagingnya aja. hehehe

      Delete
  3. Setau aku produk2 emina itu marketnya ke remaja2 jd produk2nya ga se oke yg kita2 harepin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Khusus lipsticknya sih yang menurut aku nggak oke.
      Kalo blush on dan bb cream sesuai harapan :)

      Thank you for reading^^

      Delete
  4. Kak Cha, akumah rada ogah yang finishingnya lemek dibibir. Ada sih aku dapet goodies Emina Sugar Rush yang Cookie Dought, mirip pan warnanya sama ini. gegara nggak suka makanya ku kasih temen deh ^^ Gatau kenapa, nggak suka lembek-lembek (selera soalnya) T.T


    www.christinauntari.com

    ReplyDelete